Pages

Selasa, 12 April 2011

Kim KyuJong, Release of Photos from SS501 days “Time flies fast”











SS501 Kim Kyu Jong adalah mengenang masa lalu.

Kim Kyu Jong diposting pesan di twitter sendiri pada tanggal 11-April "Tahun 2005! Waktu berlalu cepat ..! Woahahah Heehee "dan" Ini adalah musim semi ~ ~! Mansae! Semua orang, mari kita kerja keras dengan "smileeee. Dengan itu, ia juga merilis foto-foto mereka selama SS501 hari. Foto-foto menunjukkan berbagai gambar seperti anggota berpegangan tangan dan berjalan, membuat lucu pose, selama wawancara, dll Terutama eye catching adalah miliknya muda dan hijau terlihat dibandingkan dengan sekarang.

Kim Kyu Jong juga diposting pesan pada tanggal 1, "Tahun 2005. Hal ini sudah tahun 2011 ", dan menyampaikan perasaan rumit nya. Pada tahun 2005, mereka memulai debut dan berakhir kontrak mereka dengan DSP Media tahun 2010, dia menunjukkan hasrat nya terhadap 5 tahun yang ia telah menghabiskan dengan anggota dan fans.

Fans yang melihat foto-foto memberikan tanggapan antusias "Saya ingin melihat SS501 terjadi di atas panggung bersama sebagai 5 lagi" "Itu menyedihkan bahwa ada aktivitas apapun rencana untuk Kyu Jong saja, saya senang melihatnya melalui" ini.

Kim Kyu Jong mengalami istirahat setelah mengadakan pertemuan dengan anggota SS501 fan Heo Young Saeng pada bulan Desember. Namun baru-baru ini, ia dikenal sebagai calon mungkin dicor untuk peran pangeran Shin di musik 'Goong' yang DongBangShinGi Uknow Yoonho telah bertindak untuk sebelumnya, dan mendapatkan banyak antisipasi untuk ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar