Pages

Selasa, 12 April 2011

KARA sets another record for foreign female artists in Japan!


Sejak debut mereka di Jepang Agustus lalu, Kara terbaru single "Jet Coaster Cinta" telah terbukti menjadi yang paling populer sebagai single telah memberikan mereka penjualan mereka terbaik, menjual 123.000 keping di minggu pertama itu. Volume penjualan yang tinggi juga menempatkan KARA di tempat nomor satu di 18/04 Peringkat Mingguan Single Oricon's.
Ini adalah pertama kalinya kelompok perempuan asing telah memiliki nomor satu peringkat di dalamnya pekan pertama rilis sejak penciptaan Oricon Single Peringkat kembali pada bulan Januari 1968, sehingga telah 43 tahun dan 4 bulan!
"Jet Coaster Cinta" telah menjual dua kali jumlah dari mereka sebelumnya single "Jumping", yang dirilis pada waktu istirahat mereka-up gejolak krisis November lalu, menjual 55.000 kopi dalam minggu pertama.
KARA terpilih sebagai pendatang baru nomor satu tahun ini dan "Jet Coaster Cinta" adalah pertama nomor satu baik di peringkat single dan album mingguan. single pertama mereka "Mister" dan single kedua "Jumping" baik peringkat di # 5, sementara album mereka "KARA TERBAIK 2007-2010" dan "Girl Talk" baik peringkat # 2.
Terakhir kali artis wanita asing telah menempatkan # 1 pada peringkat single mingguan adalah 6 tahun lalu ketika BoA "JANGAN GERAK" mencapai # 1 pada peringkat 4 / 11 2005. Terakhir kali kelompok wanita asing ditempatkan nomor satu, adalah The Nolans's "Dancing Sister" tunggal pada peringkat 17/11 1980 mingguan, yang menjadi nomor satu dalam minggu ke-16 nya, itu sudah 30 tahun dan 5 bulan.
KARA juga meninggalkan komentar, "Terima kasih untuk anda semua," Jet Coaster Love "telah menjadi # 1. Sebagai KARA, kami akan terus melakukan yang terbaik untuk menghibur semua orang di masa depan. Dan, kami berharap bahwa semuanya bisa dipulihkan bahkan hanya satu hari lebih cepat ".
"Jet Coaster Love" adalah single pertama KARA tahun 2011. Ini pada awalnya seharusnya dirilis pada 23 Maret tapi ditunda karena Tohoku Gempa Besar. Dalam rangka membantu daerah yang terkena bencana, Kara telah memutuskan untuk menyumbangkan semua hasil dari tunggal (CD dan digital) untuk upaya bantuan.
Sumber: Orico

 Sumber: allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar