Pages

Kamis, 14 April 2011

Drama Sekolah Korea

Hari ini aku akan ngebahas tentang seputar Drama Sekolah yang ada dikorea.

1.PLAYFUL KISS 
 
          
          Selain cerita dalam drama ini Lucu dan seru, perjuangan Oh Ha Ni (JUNG SO MIN) untuk ngedapetin cowok idamannya yaitu Baek Seung Jo (KIM HYUN JOONG) dari awal masuk SMA harus diacungin jempol. Kekonyolan yang terjadi akibat ulah ha ni yang semangat banget buat ngedapetin cinta seung Jo membuat cerita ini menarik banget untuk ditonton. 
             Drama yang berlatar belakang cinta anak SMA ini sayang banget kalau gak ditonton. Cerita drama ini berawal dari nasib Seung Jo yang kejatuhan cinta Ha Ni sejak awal masuk sekolah. Awalnya Ha Ni yang berniat untuk mengungkapkan isi hatinya pada Seung Jo, tapi mengingat mereka telah melewati hari-hari terakhir sekolah maka Ha Ni terpaksa berbuat hal nekat membuat surat cinta yang isinya perasaan Ha Ni kepada Seung Jo.
            Sayangnya Seung Jo gak suka sama Ha Ni cewek yang kurang berprestasi (Ha Ni termasuk murid yang bodah disekolah), tapi karena suatu insiden yang akhirnya membuat Oh Ha Ni tinggal dirumah Baek Seung Jo selain hal itu membuat Ha Ni rajin belajar karena Baek Seung Jo yang selalu mengajari Ha Ni tentang pelajaran disekolah hal ini juga membuat Ha Ni punya kesempatan untuk bisa deketin Seung Jo.
          Walaupun kayak gitu perjuangan Ha Ni untuk Dapetin Seung Jo gak mudah, banyak banget rintangan, dan masalah yang di dapetin Ha Ni. Intinya, apapun yang ingin kita capai itu semua gak kayak ngebalikin telapak tangan alisa gak mudah dan harus pantang menyerah.Sayang banget banget kalau gak nonton drama yang satu ini, sebenarnya drama ini udah lebih dulu dibikin dalam versi Taiwan dan versi Jepang jadi ya bisa dibilang korea yang terakhir heheheh siapa tahu ada versi Indonesianya.
                      








                                  
       

Tidak ada komentar:

Posting Komentar